Monday, December 19, 2011

New Trik dan Tips Internet Gratis Telkomsel Dengan PD-Proxy

Makin PD internet gratis telkomsel via pc dengan PD-Proxy. PD-Proxy merupakan software VPN yang banyak mendukung tipe portokol contohnya portokol UDP, TCP dan ICMP. Seperti yang telah icalcell posting pada Analisa Trik Internet Gratis Telkomsel 2012, sebenarnya telkomsel membuka jalur noproxy hanya saja kita tidak tahu ke server mana harusnya kita terkonek agar bisa terkoneksi secara full ke Internet. Hmmm jawabannya yah dengan PD-Proxy kita bisa ber-Internet Gratis Telkomsel Via PC dengan noproxy.

Dibawah ini screen shoot PD-Proxy.

Langkah Internet Gratis Telkomsel Dengan PD-Proxy 2011

  1. Lakukan pendaftaran di situs resmi PD-Proxy untuk mendapatkan username dan password, cekidot kesini.
  2. Download software PD-Proxy. disini
  3. File yang sudah didownload merupakan file zip, silahkan ekstrak.
  4. Buka folder hasil ekstrak, kemudian cari PD-Proxy.exe , dan buka.
  5. Nanti akan muncul jendela utama dari PD-Proxy.
  6. Pada server pilih server yang ingin dipakai, portokol pilih ICMP, username isi dengan username anda dan password isi dengan password anda
  7. Jika saat membuka PD-Proxy pertama kalinya tidak ada peringatan untuk mengisntall driver (tap drivers v9), silahkan install manual saja, masuk di menu setting (icon ketiga gambar obeng), klik tulisan yang didalam kotak "click here to show advanced settings", lalu pilih menu kedua "TAP Settings" , klik tulisan "Install TAP Driver", akan muncul pop up windows, pilih continue away saja. Gambar setting seperti dibawah ini.
  8. Internet Gratis All Operator Dengan PD-Proxy
  9. Terakhir silahkan click Connect pada jendela "Main Menu", tunggu hingga muncul tulisan successfully conneted to server.lihat gambar dibawah ini.

  10. Kalau sudah sukses, silahkan buka browser apa saja, set ke no proxy , dan selamat berselancar menggunakan Internet Gratis Telkomsel PD-Proxy
edit post 

Source icalcell.com 

No comments:

Post a Comment