Thursday, December 22, 2011

Antivirus Terbaik untuk Android

Tahukah anda bahwa dalam jangka waktu 6 bulan pertama sepanjang tahun 2011ini saja, antara 500.000 dan 1 juta pengguna smartphone Android telah terinfeksi dengan malware, Para peneliti keamanan juga telah menemukan malware berbahaya yang dijuluki ANDROIDOS_NICKISPY.C. Malware ini menipu pengguna Andoid dengan menampilkan Google + app dan dia mampu mengumpulkan data seperti SMS, log panggilan , lokasi GPS , dan bahkan dapat merekam percakapan telepon.
Dengan semakin berkembang dan bertumbuhnya pasar android maka saya mencoba menyeleksi anti virus -anti virus yang layak untuk anda jadikan referensi.
Ke 5 antivirus App terbaik itu adalah

AVG Anti Virus

Avg banyak kita kenali karena produk gratisnya, mungkin anda salah satu pengguna setianya. Tidak mau ketinggalan AVG juga meluncurkan Anti Virus APP untuk android yang mampu pengguna dari virus, malware dan eksploitasi secara real-time.  AVG Anti virus AVG Anti-virus mudah digunakan virus dan malware perlindungan, real-time AV scanner, asisten cadangan, telepon locator, tugas killer, app locker dan penghapusan perangkat lokal.
avg 2 5 Antivirus App Terbaik untuk Android AVG 5 Antivirus App Terbaik untuk Android

 

Lookout Security And Anti Virus

Hal yang sama coba di tawarkan oleh pabrikan anti virus Lookout Security and Antivirus, sama halnya dengan antivirus App milik AVG lookout App juga menawarkan keamanan realtime bagi anda, bahkan mereka menjajikan juga melindungi aktifitas social anda di internet. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti penjelasan mereka.

 Dr. Web Anti Virus Light

Dr. Web, sekali saya mengulas tentang antivirus ini, seperti namanya Light, anti virus android besutan dr Web ini memang dirancang hanya untuk menangkal aktifitas virus di ponsel android.   Salh satu kelebihan dari Dr.web Anti-virus adalah dia semua memindai sistem files  dari perangkat Android, termasuk yang terdapat di area “tersembunyi” .
Antivirus ini  monitor secara real-time file dan otomatis melakukan scan pada  Android apps yang diinstal dan semua file yang disimpan di SD card.
Dr.web Anti-virus cahaya menggunakan algoritma yang unik-menelusuri-asal usul untuk Android-untuk mendeteksi virus baru dan variannya  yang dirancang khusus untuk Android.  Algoritma ini memungkinkan mendeteksi menggunakan basis informasi pada ancaman sebelumnya.

ESET Mobile Security

ESET Mobile security terbilang baru dalam melindungi perangkat mobile, namun saya yakin anda mengenal pabrikan anti virus in ini karena mereka telah lama pula terjun dalam bisnis anti virus. salah satu kelebihan dari produk ESET adalah Anda dapat bahkan mengkonfigurasi SMS, MMS dan suara antispam dengan mendefinisikan kontak dengan daftar disesuaikan atau hanya memblokir pesan dan panggilan telepon dari nomor yang tidak diketahui.
eset 1 5 Antivirus App Terbaik untuk Androideset 2 5 Antivirus App Terbaik untuk Android

NETQIN Security & Anti virus

Dari semua yang sudah saya sebutkan Netqin adalah anti virus yang paling spesialis dalam bidang mobile devices, Netqin telah banyak di gunakan di ponsel -ponsel berbasis Symbian. Dalam hal produk Netqin Antivirus menawarkan performa yang ringan dan tidak mengganggu perangkat andoid anda
netqin 1 5 Antivirus App Terbaik untuk Androidnetqin 2 5 Antivirus App Terbaik untuk Android

No comments:

Post a Comment