Saturday, December 24, 2011

Download Kalender 2012 Format CorelDRAW 12, CorelDRAW X3, CorelDRAW X4 dan CorelDRAW X5



Benda apa yang sederhana tetapi sangat penting sekali buat kita? Jawabannya ada 2 yaitu: Jam dan Kalender. Coba saja kalau kita tidak memiliki kedua benda tersebut kita pasti akan binggung. Betul apa Tidak...? Berikut ini akan saya berikan kepada Anda dengan gratis Kalender 2012 dalam format CorelDRAW dan pada beberapa versi diantaranya versi 12, versi X3, versi X4 dan versi X5 silahkan Anda pilih salah satu tetapi jika mau download semua juga boleh kok. Kalender ini di lengkap dengan  Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2012 berdasarkan SKB Tiga Menteri yang menetapkan bahwa hari libur nasional tahun 2012 sebanyak 14 hari, sedangkan jumlah cuti bersama sebanyak lima hari.
Penetapan hari libur nasional dan cuti bersama ini disahkan dengan SKB Tiga Menteri yakni Menteri Agama Nomor 7 Tahun 2011, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor 04/MEN/VII/2011, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor SKB/03/M.PAN-RB/07/2011. Selengkapnya silahkan masuk ke website kementerian dalam negeri. Jangan lupa komentarnya teman-teman. Semoga Bermanfaaat.



author

Tentang Bezo Van Basten

Saya adalah Pemilik Blog Cinta Desain. Pecinta desain dan senang sekali mempelajari ilmu-ilmu baru. Mulai belajar desain grafis sendiri sebagai hobi. Blog ini didirikan dengan tujuan untuk berbagi pengalaman saya dan berita desain yang menarik. Hubungi melalui email

Berikut Preview Kalender 2012 lengkap dengan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama bulan Januari - Desember.





CINTA DESAIN melayani pembuatan desain kalender (untuk Sekolah, Kantor, Instansi, Perusahaan, dll) dan Cetak Kalender gantung maupun kalender duduk.
Daftar harga desain dan cetak kalender bisa dilihat disini.
Melayani pengiriman barang ke Seluruh Indonesia.



Thanks to:
Boeloe Digital yang telah memasang iklan pada desain kami dan untuk di tampilkan pada posting blog Cinta Desain.

Info:
website http://sablondigitalonline.blogspot.com/
email. boeloe.design@yahoo.com
account Facebook

NB: bagi yang berminat memasang IKLAN pada postingan blog Cinta Desain silahkan hub kami di email. cinta.desain@yahoo.com



Download
Format CorelDRAW 12
Format CorelDRAW X3
Format CorelDRAW X4
Format CorelDRAW X5
Font Kalender 2012

Password: www.CintaDesain.blogspot.com

No comments:

Post a Comment