Monday, May 7, 2012

Kumpulan Status Facebook versi 2012

 kumpulan Status Facebook versi 2012 | kumpulan Status Facebook versi 2012 | Kali ini sekayu agency akan memaparkan Status Facebook versi 2012 bagi kamu yang mau bikin status facebook silakan di coba dulu......moga banyak yang nelike dan komen status u........
Cewek gak nyari cowok yang kuat atau gagah koq.. cewek cuman nyari cowok yang SETIA sama bertanggung JAWAB aja. gak lebih gak kurang..??

** Isteri Idaman Lelaki Mukmin :

T : Taat pada suami
... A : ALLAH diutamakan
Q : Quran dijunjung
W : Wanita Sholehah
A : Amanah tunai tanggungjawab

T : Tunjuk kasih sayang
A : anak-anak pandai dididik
A : Akhlaq mulia
T : Tutup keaiban suami

S : Solat dijaga
O : Orang tua dihormati
P : Puasa dikerjakan
A : Aurat dipelihara
N : Nabi dicontohi
Lebih baik menjadi cinta terakhir dari cinta pertama.
karena cinta terakhir itu pasti berakhir di pelaminan
Aku dan kamu mungkin tidak cocok lagi.. sebaiknya kita berteman aja..??

** cara buat putus
Lama bales sms.. terus sms singkat singkat.. terus sengaja salah kirim sms ke cowok laen..??

** cara buat putus
Pacaran berantem tu biasa.. semakin banyak masalah terselesaikan semakin kuat kasih sayang satu sama laen..??

** SAPU : SAyangi PacarmU
biarpun udah sore.. gak usah mandi Jomblo.. siapa juga yg mau ciumm..??
Mantan kok diharapkan lagi... doyan amat sama sampah..??
Cinta itu seperti kunci jawaban.. kita terus mencari itu sampai dapat.
ketika kita sudah dapat ternyata kita salah pilih

** Ya Allah Huff
Dear cewek yang SETIA :
cowok pasti TIDAK TERIMA ceweknya jalan sama cowok lain.. APAPUN ALASANNYA

** CAmkan
Memang cewek perasaannya lebih SENSITIF.
tapi cowok PALING SENSITIF akan ceweknya BERHUBUNGAN sama COWOK LAIN..??

** Camkan "Realita"
Kirain umurnya dah tua.. ternyata masih kayak anak kecil suka janji-janji mulu..??
Itu gebetan apa celengan.. tiap hari nambah..??
Jangan lupa makan siang yah mblo.. ntar mati kalo ga makan..??
Selamat siang teman teman.. walaupun senin terlihat membosankan.
tapi ingatlah kalo ga ada hari senin ga bakal ada hari selanjutnya..??
YA ALLAH..!! Jodoh Oh Jodoh
Pesan Ane kalo mau lebih yakin lakukanlah
Jika kita tidak memiliki apa yang kita sukai.
maka sukailah apa yang kita miliki saat ini..??
Kerja di hari minggu itu ibarat perjuangin CINTA yang udah kandas.
Mestinya udah harus stop tapi masih diterusin..??
Lebih baik menjadi cinta terakhir dari cinta pertama.
karena cinta terakhir itu pasti berakhir di pelaminan

No comments:

Post a Comment

Post a Comment