Monday, May 14, 2012

Kumpulan Puisi Cinta

Kumpulan Puisi Cinta | Kumpulan Puisi Romantis | Puisi Rindu -  Puisi Kangan | Puisi Untuk Ibu | Puisi Untuk Kekasih | Piusi Tentang Gadis Idaman dan lain-lain........ok kali ini sekayu agency pastinya tak lupa akan cinta cinta yang di alami oelh pemuda kushusnya tentang puisi cinta...... makanya puisi-puisi karangan-karangan sekayu agency tak akan kalah hebatnya dengan orang-orang terkenal heehehehe Maaf.....bukan gitu heheheheh

ok deahh inilah kumpulan puisi dari sekayu agency walaupun menurut sobat kurang bagus tapi ini hanya share saja tentang puisi dan kumpulan puisi.....................................

Puisi | Rindu ku Bersama Banyangan Mu

Dikian malam menepi
Ku goreskan rasa simpati
Sebuah lamunan yang aku candai
dengan banyangan mu Kasih.....
                Pujaan hati ku
                Yakinkan lah diri ini padamu
                Biarkan cintaku mengalir di hati
                Biarkan diri ini bersama mu....Selalu......
Sungguh banyangan mu ada
Mengalir disetiap segilir angin malam datang
Membuat ku rindu padamu
Kasih.....
                Di sini aku menunggu
                Kirimkan rasa rindu mu itu pada ku
                Bersama angin malam yang indah
                Seperti bintang menghiasi langit
Itulah cintaku pada
Salam kangan pada mu...
I love u.........i miss u
                by : Pebri Prawito
Puisi | Aku benar-benar mencintai mu
Demi indah nya sinar bintang dimalam hari
Demi dinginya sesejuk embun di pagi hari
Demi terbitnya sinar mentari
Demi cinta ku untuk mu....       
   
     
 
                Kasih......
                Tetaplah dirimu pada ku
                Penjarakanlah cinta ku di hati mu
                Karena aku benar-benar mencintai mu


Di dalam hati ini hanya kamu seorang
Indahnya cahaya bintang
Seperti itulah diri ku yang akan menyinari malam-malam mu
Berjanjilah untuk setia pada ku


                Karena aku benar-benar mencintai mu
                Ikatkan janji kita dihati
                Selamanya ..........
by : pebri prawito

Puisi | Do’a Mu

Ohh ibu ku......
Ohh ayah ku.....
Do’a mu selalu engkau curahkan
Di setiap butir-butir langkah ku
                Tulusnya do’a mu
                Sehingga hati ini lulu
                akan kecintaan mu
                Pada ku.........
Engkaulah ....perlipur dahaga ku
Disetiap langkah ku
Engkau selipkan do’a mu
Pada ku.....demi cinta mu pada ku......
                Tak akan mampu
                Tak akan bisa
                Membalas semua yang engkau berikan
                Pada ku...ini.........
Dan suatu hari nanti
Kan ku curahkan kebaikan mu
Kepada anakmu ini
Dengan membuat kalian bangga....
                Aku berjanji degan hati kecil ku
                Disetiap seiringan waktu
                Kan ku bahagiakan diri engkau
                Dengan semampu ku............
Engkau lah motivasi terbesar ku
I LOVE U IBU................I LOVE AYAH.........                             
             
By : Pebri Prawito
Puisi | Ibunda ku sayang
ibunda aku ridu padamu
ingin rasanya aku bersama mu
untuk memenuhi kerinduanku

ingin rasanya kembali seperti di masa kecil dulu
tidur di pangkuan mu

ibunda, darah daging mu mengalir dan membeku ke tubuh ini
rasa sayangku pada mu tak kan hilang

ibunda kau slalu di hatiku
ibunda kaulah hidupku

air mataku menetes di pipi ini
bila ingat kasih sayang mu pada ku
dengan apa aku harus membalas kasih sayang mu pada ku
maafkan aku ibu

aku slalu merasa bersalah pada mu
aku rindu,aku kangan padamu ibunda.......... 
Puisi | Sang Gadis Idaman

Gadis itu wajahnya berona NUR IMAN
Mahkotanya dilitupi tanda KEHORMATAN,
Maruah diri dipagari dengan KESOPANAN,
...Dialah puteri indah RUPAWAN…

... ketika gadis lain sibuk menghias diri,
Dia hias NUR ILAHI pada WAJAHnya…

ketika gadis lain sibuk mencari SANG PUTERA,
Dia selesa dengan bersama CintaNYA…

ketika gadis lain sibuk bermadah pujangga,
Dia TEKUN dengan BAIT2 kata TUHANnya…

ketika gadis lain menangisi pemergian ARJUNA,
Dia tangisi KEHINAAN DIRI sebagai hamba…

Gadis itu seperti MAWAR BERDURI,
Indah di pandangan namun sukar DIPEGANG,
Mulianya karena KETAQWAAN,
Cantiknya kerana keperibadian AKHLAK MULIA…

Karena itulah dikatakan dia…GADIS IDAMAN

Nah itulah puisi dari sekayu agency (pebri prawito) kalau saja puisi di atas tidak menarik dan bagus menurut sobat mohon jangan di hina dan jangan di celah tapi kalau saja sobat ingin puisinya saya posting tinggalkan saja komentar nya nanti saya posting atas nama dan sumber sobat semua terimah kasih itu saja yang saya share kan tentang Puisi - Puisi HHEheehe....
semoga bermanfaat.......

Pebri Prawito Rating: 5

No comments:

Post a Comment