Saturday, May 12, 2012

Hp Cross Jumper E11T Harga dan spesifikasi Ponsel Indonesian Idol 2012

Hp Cross Jumper E11T | Hp Cross Jumper E11T Harga dan spesifikasi Ponsel Indonesian Idol 2012 - Hp ini adalah sponsor resmi Indonesian Idol, hehehe... Yuk kita lihat keunggulan dari hp ini. Hp Cross kembali menghadirkan sebuah produk baru, diberi nama Cross Jumper E11T. Iklan dari handphone ini menyerupai film Jumper, dimana si pemilik bisa berpindah tempat dan waktu sesuai dengan yang diinginkan. Persamaan ini diperuntukkan karena handphone ini selain touchscreen dia juga menganut type qwerty. Jadi di pengguna bisa melompat dari satu aplikasi ke aplikasi lain sesuai kehendak hatinya.


Hp Cross Jumper E11T Harga dan spesifikasi Ponsel Indonesian Idol 2012 
Cross Jumper E11T sponsor Indonesian Idol 2012

Tidak banyak yang fitur yang dibenamkan, namun seperti ciri khas handphone produk vendor lokal selalu membawa Sim DualOn GSM - GSM. Kamera yang ditanamkan terbilang lumayan yaitu 1.3 MP dengan kemampuan untuk merekam video. Ada FM Radio dan juga MP3 dan MP4 player. Tak lupa untuk konektivitas telah disediakan bluetooth A2DP dan GPRS untuk meluncur di dunia maya.

spesifikasi Cross Jumper E11T adalah sbb :

    TV Analog Free
    Touchscreen dan Qwerty
    Dual Gsm, DualOn
    Kamera 1.3 MP dengan Video record
    Layar 2.4 inci QVGA, 240×320 Pixels
    MP3 / MP4 / FM Radio
    Sound / Radio / Video Recorder
    Multimedia Player
    Bluetooth A2DP
    GPRS / MMS / WAP
    Ebuddy, Google, Facebook, Twitter
    MicroSD Slot
    Compatible Charger
    Compatible Battery

Untuk harga Cross Jumper E11T dibanderol sebesar Rp. 330.000. Angka yang terbilang cukup murah karena fitur yang diperoleh cukup lumayan. Cocok untuk anak muda jaman sekarang ya harganya pas...hehehe...

No comments:

Post a Comment