Sunday, May 13, 2012

Cara Mengobati Campak

Cara Mengobati Campak | Cara Mengobati Campak Secara Alami | Obat Campak Secara Alami - Tradisional | Ramuan Obat Tradisional Campak - Ramuan Obat Tradisional Untuk campak (Traditional medicine herbs for measles) - Obat Tradisional  Untuk Penyakit Campak- Obat Alami


Setelah tadi saya ulas mengenai Ramuan Obat Tradisional Untuk Mengobati Busung Lapar, kali ini saya akan mencoba menyajikan Ramuan Tradisional yang lainnya yaitu dengan Ramuan Obat Tradisional Campak. Pada masa kecil pasti ada yang pernah menderita campak (gabak), atau mungkin bagi anda ataupun anak anda tengah mengalami campak tersebut, jangan khawatir, saya akan memberikan solusi yang tepat untuk anda dalam menanggulangi campak tersebut.

Dan ramuan untuk menyembuhkan menyembuhkan penyakit ini adalah, sebagai berikut:

Siapkan satu genggam daun asam, 7 jari rimpang kunyit, gula enau secukupnya. Cara memprosesnya, godoklah daun asam dan kunyit. Setelah dingin saringlah, kemudian tambahlah gula enau secukupnya. Minumlah secara rutin 2-3 kali sehari.

Penyakit gabak atau campak ini biasanya sering menyerang anak dibawah umur 10 tahun, bahkan orang dewasa pun juga sering terkena penyakit ini. Penyebab utama penyebab utama penyakit ini adalah virus.

Nah itulah Ramuan Obat Tradisional Campak - Ramuan Obat Tradisional Untuk campak (Traditional medicine herbs for measles) - Obat Tradisional - Obat Alami. Selamat mencobanya, dan semoga lekas sembuh. Dan juga semoga informasi ini bermanfaat untuk semuanya.

Pebri Prawito Rating: 4

No comments:

Post a Comment