Sunday, May 13, 2012

Cara Mengobati Diare Secara Alami

Cara Mengobati Diare - Obat Diare | Ramuan Obat Tradisional Untuk DIARE - Ramuan Tradisional Untuk Diare - Obat Tradisional Untuk Diare -  penyebab Diare - Cara Mengobati Diare Secara Alami



Untuk jenis Penyakit Diare ini tidak pandang usia, siapa saja pasti pernah mengalaminya. Ciri-ciri orang yang terjangkit penyakit diare diantaranya, buang air besar terus menerus, dan tubuh pun terasa lemah.

Dan cara alami yang tepat untuk menanggulangi penyakit Diare ini yaitu dengan menyediakan beberapa bahan untuk ramuannya, dan berikut beberapa bahan yang harus anda persiapkan;

3 jari rimpang kunyit, 10 gram gambir, dan kapur sirih secukupnya. Kemudian semua bahan tersebut ditumbuk sampai halus, kemudian campurkan air masak secukupnya. Setelah itu peraslah dan ambil airnya. Minumlah ramuan ini secara teratur pagi dan petang.

Ada juga bahan yang lainnya dan cara untuk membuatnya, sebagai berikut:
Ambilah segenggam akar kelapa yang setengah tua, kemudian cucilah sampai bersih. Setelah bersih kemudian rebuslah dengan 3 gelas air bersih.

Dinginkan, kemudian minumlah 3kali sehari secara rutin. Sedangkan cara untuk menghindari penyakit ini adalah, hindari makanan yang terlalu pedas dan asam. Selamat mencobanya, dan semoga lekas sembuh.

Pebri Prawito Rating: 5

No comments:

Post a Comment