Thursday, April 26, 2012

Aurel Pamer Pacar

Aurel Dinilai Beri Dampak Negatif pada Anak-anak | Aurel Dinilai Beri Dampak Negatif pada Anak-anak Gara-gara Pamer Pacar - Kisah asmara putri Anang Hermansyah, Aurel menjadi perhatian publik. Sebab, Aurel memang selalu mengumbar cerita cintanya di Twitter. Banyak yang mengolok-olok, tapi tak sedikit pula yang prihatin.




Maklum memang jika ada yang prihatin. Bagaimana pun, Aurel masih tergolong sangat belia. Umurnya baru 13 tahun. Namun, ia sudah berganti-ganti pacar dan selalu memamerkannya ke publik.

Menurut Ketua Komnas Perlindungan Anak Aris Merdeka Sirait, gadis remaja 13 tahun seperti Aurel tidak layak mengumbar kisah percintaannya. Sebagai artis, perilaku Aurel itu dinilai berdampak negatif pada penggemarnya, yang umumnya adalah anak-anak dan remaja belia.

"Pengakuan itu berdampak negatif bagi anak-anak remaja di luar keartisan karena banyak yang mengidolakan dia," ungkap Aris dalam perbincangan dengan detikHOT, Rabu (25/4/2012).

Aris tak menampik bahwa memang hak Aurel untuk mencari kesenangan dengan punya seorang kekasih. Tapi, ia melihat hal itu tidak biasa karena Aurel adalah public figure yang gerak-geriknya pasti ditiru oleh penggemarnya.

"Dunia anak adalah dunia yang meniru idolanya kan, sekarang misalnya anak si Anang umur 13 tahun udah dipublikasi sudah punya pacar, itu kan tidak pada tempatnya," paparnya.

No comments:

Post a Comment