Sunday, April 22, 2012

Ahmad Dhani Nyanyi Lagu “Neng Neng Nong Neng

Inilah Saat Ahmad Dhani Nyanyi Lagu “Neng Neng Nong Neng | Ahmad Dhani sebagai musisi sudah tidak diragukan. Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini bahkan ditunjuk sebagai juri untuk mengomentari penampilan kontestan Indonesian Idol 2012.


 
Tapi siapa sangka, untuk membawakan lagu sederhana saja, dia masih butuh contekan. Tengok saja ketika dia, diiringi band TRIAD. Menyanyikan lagu berjudul “Ku Ingin Lama Pacaran di Sini” atau yang lebih dikenal “Neng Neng Nong Neng”.

Sebelum tampil, Dhani menulis lirik lagu yang dia beli dari salah satu peserta audisi Indonesian Idol itu, di tangan kirinya. Tak ayal, tangan duda tiga anak itupun dipenuhi dengan coretan.
Apakah cara ini berhasil? Tidak juga. Di atas panggung, beberapa kali dia masih “keseleo” saat mengucapkan syair lagu.

“Memang susah liriknya. Kata-katanya mirip-mirip, cintaku, sayangku, manjaku, jadi agak susah dihafalkan,” jelas Dhani, usai Spektakuler Show kedua, Jumat (20/4) malam.
Lagu “Neng Neng Nong Neng” dibeli Dhani dari M. Ridho, salah seorang peserta audisi Indonesian Idol 2012, seharga 5 juta rupiah.

Dhani merubah aransemen dari lagu tersebut, dengan memasukkan unsur musik elektrik.
“Saya ketemu M.Ridho, seminggu kemudian transaksi, terus langsung rekaman. Sebelum transaksi saya sudah membayangkan aransemen untuk lagu itu. Saya sudah ada bayangan. Jadi cepat sekali prosesnya,” kata Dhani.

No comments:

Post a Comment