Wednesday, December 7, 2011

Manchester City menang 2-0, namun City Tersingkir

Manchester City menundukkan Bayern Muenchen 2-0 pada pertandingan keenam Grup A Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (7/12/2011). Dengan hasil tersebut, City finis di tempat ketiga dengan sepuluh poin, atau kalah satu angka dari Napoli di tempat kedua. Adapun Bayern tetap lolos sebagai juara grup, dengan 13 poin.

Gol Silva tercipta pada menit ke-36. Dari luar kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Edin Dzeko yang melesat masuk sudut kanan atas gawang Hans Horg Butt.

Yaya Toure memperbesar keunggulan itu pada menit ke-52. Setelah menjangkau umpan terobosan Edin Dzeko yang gagal diantisipasi dengan baik oleh seorang pemain lawan, Yaya menembakkan bola ke tengah gawang tim tamu.

Selama pertandingan, City menguasai bola sebanyak 53 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 17 usaha. Adapun tim tamu melepaskan tiga tembakan akurat dari sepuluh percobaan.Man City: Joe Hart; Joleon Lescott, Vincent Kompany, Gael Clichy, Stefan Savic; Gareth Barry, Yaya Toure (Mario Balotelli 81), David Silva (Adam Johnson 84), Samir Nasri; Edin Dzeko (Nigel De Jong 77), Sergio Aguero

Bayern: Hans-Jorg Butt; Holger Badstuber, Jerome Boateng, Diego Contento, Rafinha; Anatoliy Tymoschuk, Luis Gustavo Dias, David Alaba, Ivica Olic; Nils Petersen (Takashi Usami 81), Danijel Pranjic

Wasit: Stephane Lannoy

No comments:

Post a Comment